Sama dengan dsa langganan anakku..ga nganjurin 2 imunisasi ini.
Dia hanya nganjurin sampe Varicella dan typhoid aja..itu pun untuk imunisasi
typhoid ga perlu skrg2 nanti kalo sdh 6 or 8thn katanya.

-----Original Message-----
From: Mom Kamila [mailto:kamila...@gmail.com]
Sent: Thursday, June 17, 2010 8:02 AM
To: balita-anda
Subject: [balita-anda] Imunisasi Tambahan (influenza & ipd)

Dear Moms & Pops

Mohon sharingnya,
anak saya belum imunisasi influenza & ipd, apakah diperlukan mengingat
usianya sudah 4,5 th. memang dia cukup sering kena flu, tapi saya rasa
masih wajar, kira2 2 bulan sekali...
Tapi anaknya sendiri minta diimunisasi karena saya pernah kelepasan
ngomong didepan dia waktu mau imunisasi adiknya, ttg dia belum lengkap
semua imunisasinya.
Sejak itu dia sering minta ke dr buat imunisasi :), dan gak lupa2
sampai sekarang sudah hampir 6 bulan ...
Pernah tanya ke dokternya, kata dr, sebenarnya tidak terlalu perlu,
karena strain virusnya beda dengan indonesia, tapi kalau ibu mau ya
tidak apa2...
please share yah...imunisasi itu kan ga murah...

Thanks before,

Anti
Mama Mila & Mika

database 5202 (20100616) __________