From: Sufyan [mailto:suf...@narasummit.com]
Sent: Thursday, June 17, 2010 9:38 AM
To: balita-anda-ow...@balita-anda.com
Subject: RE: anak terlambat bicara

From: Sufyan [mailto:suf...@narasummit.com]
Sent: Thursday, June 17, 2010 8:39 AM
To: 'balita-anda@balita-anda.com'
Subject: anak terlambat bicara

Dear ....

Saya mempunyai seorang yang telah berusia 3 thn, namun  belum bias bicara,
hanya  1 atau 2 patah kata saja.
Saya sudah berusaha ke sana kemari baik melalui pijit ataupun dokter dan
menurutnya karena terlambat saja. Saya sangat was- was sekali karena telah
berusia 3 thn.  Berat anak saya sekitar 16 Kg dan untuk kondisi makan anak tsb
tidak ada masalah baik nasi, susu maupun buah2 an. Anak saya tsb  belum pernah
ikut dalam terapi bicara, apakah ada yang dapat memberikan masukan kepada saya,
kalau memang harus terapi bicara, apakah ada untuk daerah bekasi, cikarang
ataupun cibitung karena saya kebetulan tinggal di cibitung.
Anak tsb adalah anak ke  saya.

Mohon  bagi yang dapat memberikan masukan dapat segera menginformasikan ke saya.

Atas bantuannya diucapkan terima kasih.

Salam,

Sufyan

__________ Information from ESET Smart Security, version of virus signature
database 5180 (20100607) __________

http://www.eset.com

__________ Information from ESET Smart Security, version of virus signature
database 5180 (20100607) __________

http://www.eset.com
Tidak ada virus ditemukan dalam pesan masuk.
Diperiksa oleh AVG - www.avg.com
Versi: 9.0.829 / Basis Data Virus: 271.1.1/2941 - Tanggal Rilis: 06/16/10
13:35:00