niatnya tadi nyoba browsing nyari info tentang pameran yupi ini.. eehh saya
malah dapet info ini mba.. moga-moga bermanfaat untuk yang sedang mencari
acara di waktu liburan ya.. ^_^

Choco Land @ CeresBy: vica <http://www.brosurku.com/user/profile/554> · NEW · 7
Views · BERLAKU: Jun 21 - Jun 30, 2010

Buat yang suka chocolate dan tgl sekitar Jakarta, Wajib dateng ke Mall
Kelapa Gading 2.
Dari tgl ? ( pas tgl 18 Jun 2010 kemarin sudah ada ) - 30 Juni 2010.

dengan uang Rp. 15 rb aja bisa nyobain macem2 coklat.. Ada chunky
bar,chacha, silver queen dll bykkkkkkkkkkk bgtt... amp sakit gigi nich
sekarang huahahaha...

Coba aja d..
Juga dnegan beli produk Rp. 50 rb bisa ikut Games lempar bola/ main golf,
hadiah na beragam tp berupa produk juga.. ada : boneka cha cha, coklat heart
delvi - fisherman - yg kyk astor tu apa y?, trus.. lupa d byk... Ingetnya yg
aq dapat aja ( hehehe )

Pokoknya dtg aja d. jam bukanya sama kyk mall nya..

linknya ini :
http://www.brosurku.com/brosur/v/ceres-brosur-choco-land--5772.html