Powered by Telkomsel BlackBerry®

-----Original Message-----
From: "Arief D. Nugroho" <arie...@gmail.com>
Sender: tangandia...@yahoogroups.com
Date: Sat, 26 Jun 2010 15:16:16
To: <tangandia...@yahoogroups.com>
Subject: [tangandiatas] VOOT- URGENT: Anak Hilang di sekitar Rawajati-Kalibata,
Jakarta

BUKAN HOAX/URGENT:
Mohon maaf banget mengganggu bandwithnya:

Ini anak saudara saya yg tinggal di Kalibata, Jaksel.

Telah menghilang dari rumah seorang anak laki laki penderita autis pada hari
sabtu 26 juni 2010 sekitar pukul 15.00, dengan ciri-ciri sebagai berikut :

Nama : IYEL

Usia : 10th

Anak tsb mengalami kesulitan berkomunikasi (Belum bisa berbicara), tetapi bisa
menjawab bbrp pertanyaan sbb :

siapa namanya ? IYEL

rumahnya di mana ? Di kalibata.

Sekolahnya dimana ? Di Permata hati.

Siapa nama adiknya ? Rizky dan yoga.

Mohon bantuan menginformasikan kepada kami selaku orang tua anak tersebut atau
menyerahkan ke kantor polisi terdekat.
Sewaktu pergi menggunakan celana hitam dan baju Kuning.

Nama orang tua :

Ayah : indra hendrawan (iyank)

Ibu : w zulfah rita (dede)

Kakek : H. Wibowo

Alamat : komplex zeni AD rawajati, jl zeni 5/31 jakarta 12750

Telp :

08151617757 atau

08151617758, 021

7992063.

Terimakasih atas bantuannya untuk meneruskan dan menyebarkan email permohonan
bantuan ini.
Or bisa telp saya di 0811113353/0819883353 - Arief Nugroho
arief d. nugroho
ym/gtalk: arievz
follow me @arievz
Sent from my smartphone®

Pastikan anda sudah terdaftar di web http://www.tangandiatas.com

Iklan dan promosi untuk sementara tidak diperbolehkan kecuali melalui
signature, event yang terkait dengan TDA atau melalui email Sekretariat di
sekretariat....@gmail.com

Mohon membaca Netiket demi kenyamanan bersama atau posting anda tidak akan di
approve karena sistem moderated untuk milis iniYahoo! Groups Links

<*> Your email settings:
    Individual Email | Traditional

<*> To change settings online go to: