From: heni nur raina [mailto:heni_...@yahoo.com]
Sent: 29 Juni 2010 11:45
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] Tanya dokter gigi anak

drg    Shierley Clarissa 09-16 - 09-12 - - - -
drg Sannara Tjhatra - 16-20 - 16-20 - - -
drg Lily N Sitanggang - 09-16 - 09-16 - - -
drg Johanes Aliwarga - 09-12 - - 09-12 - -
drg Hartono Pudjowibowo - - 16-20 - 16-20 14-16 -
drg Eka Susi Ratnawati

yg mana ya yg paling rekomen?
ada yg punya pengalaman?

tks