Iya Ibu Icho..

Anak2 saya berdua kursus dengan kak Anang sudah sejak awal tahun lalu.
dan perkembangannya bagus ya, memang tehnik pengajarannya beda dengan global
art pastinya.

Untuk harga nego langsung ke yang bersangkutan, dan nanti akan ditentukan
berdasarkan, jarak rumah dan berapa kali dalam seminggu.

salam,
Yesi