haloow semuaa,
saya mau
menawari kursus berenang
khusus untuk anak2..

barangkali teman2 milis memiliki anak, keponakan, atau saudara yang
umurnya dari
3 tahun sampai 9 tahun bisa dapat belajar berenang di tempat kami.

jangan kawatir,kami juga menyediakan les berenang untuk balita dibawah 3 tahun

Akan dilatih oleh pelatih yang telah berpengalaman. Program pelatihan
disesuaikan dengan umur, minat serta bakat anak. Untuk anak-anak balita
lebih diutamakan belajar renang sambil bermain.

Tersedia
kelas group maksimal 4 orang, Semi
private 2 orang dan private.

Setiap, Sabtu Pukul 8.00-9.00 pagi dan 4.00-5.00 sore

Fasilitas yang bisa di nikmati :

Parking Area

Showers

Locker Room

Swimming Pool

Multifunction Room

Lokasi kami ada di :

D'art House of Holistic Living

JL. Bangka VIII A no. 5

Bangka - Kemang, Jakarta Selatan

Ivanry 083896015222

so... buruan telp atau datang langsung,ditunggu yaaa…