Bu Ica,

Belum tentu mesti ada special treatment, Bu. Tergantung hasil testnya, kalo
yang kedua IGG positif dan IGM nya lebi rendah lagi, misal 0.6...Itu tidak
perlu treatment apa2 ya...
Jangan panik....saya dulu IGG 50an, IGM 0.5an koq.

Gak ada gejala infeksi rubella kan? Cuma dokternya aja yang nyaranin kan?

Best regards,