Bu Ica,

Kalau begitu, lega deh saya, berarti kemungkinan besar memang tidak
mengalami infeksi rubella saat ini. Kalau masih ragu2, boleh dicek lagi.
Kemudian pergi konsul ke dsog, cari yang bagusss yaaa.....biar tepat guna,
kalo gak perlu diobatin, ngapain diobatin kan?

Sebetulnya test TORCH mestinay dilakukan sebelum kehamilan, atau sebelum
nikah, bukan pas lagi hamil.

Best regards,