From: bunda khadijah <bunda.khadi...@gmail.com>
Date: Sun, 4 Jul 2010 09:41:05
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Subject: Re: [balita-anda] Tanya Amandel
Dear Mbak Emma,

Info aja, ada herbal yang bisa nyembuhin amandel. Untuk yang parah
bisa sembuh sehingga gak perlu operasi. Untuk yg belum terlalu parah,
lebih bagus lagi.

Namanya Lamandel, bisa di-google, banyak yg jual online.

Selain buat amandel, bisa juga buat radang tenggorokan dan batuk.
Terus bagus juga buat menambah nafsu makan.

Mungkin bisa dicoba.

Terima kasih :-)
Meutia