kalo liat jawaban ibu,
yg anaknya tidak rewel dan tidak mengalami kembung,
sepertinya tidak ada masalah dengan babnya. .
mungkin jarang bab karena memang tidak ada yang sisa. ..

menurut saya untuk bubur dan jus bisa dilanjutkan sedangkan sayuran ditunda
dulu. .

mungkin ibu bisa daftar ke
balita-anda-subscr...@balita-anda.com<balita-anda-unsubscr...@balita-anda.com>
untuk menambah wawasan dari sharing ibu2 mengenai masalah2 balita

Arief H

Kirim email ke