From: Gopina Goham [mailto:alfin.b...@gmail.com]
Sent: Tuesday, July 06, 2010 12:36 PM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] (Tanya) anak 2.5th kena maag?

pediasur itu bukan susu, mbak. pediasure itu makanan cair, yang
peruntukannya sebenarnya u/ anak2 yang sedang mengalami masalah pencernaan
(misal habis operasi besar). cuma berhubung di indonesia paling demen
diiklanin, walhasil bergeser deh penggunaan pediasure ini.

kalau lihat iklannya, kan yang tergambar adalah kalau anak susah makan,
kasih aja pediasure. padahal itu gak menyelesaikan akar permasalahan.

database 5253 (20100705) __________

http://www.eset.com