@ mbak yandie

iya,  emang yg praktis ga boleh sering2 ya, biar gizinya lengkap dptnya.
makasih ya mbak...

@ mbak puji :
dah lupa lagi mbak aku arek jawa  timur asli ya hehe...
suka menu padang karena pernah beberapa bulan nebeng tinggal di rumah
sahabat saya orang padang aseli. Jadi dari melek ampe tidur lagi menu padang
smua.
Balado, gulai, rendang gitu2 deh... yang lom familiar ama lidahku tuh cuman
si asam padeh ama sate padang aja tuh.. lainnya mauuu banget (duh jadi laper
hehe)
sampe sama suami yg jawa jg diprotes, kok bisa lidahnya jadi lidah padang
begitu hehe
makasih ya mbak

@ mbak reni :

wah mantep jg nih anaknya dah bisa, pas banget usia startnya suka pedes kaya
anaknya mbak puji ya..

hmm berarti anakku harusnya dah bs juga nih dilatih pedes2 .. sipplah
makasih ya mbak.

@ mbak susan

makasih jg sharingnya..

makasih ya.. bener jamu