maaf bu,
tadi padahal dah saya cancel waktu proses kirim, ternyata tetep kekirim
pas abis ketik balasannya langsung klik send, lupa ndak ganti to-nya, pas
nyadar, waktu proses send dah saya cancel, tapi ternyata tetep kekirim.
maaf klo mengganggu bu

mohon maaf yang sebesar2nya karena terganggu ma kesalahan saya yang lupa
ganti to-nya
saya cuman mo beli, ndak jualan

walah, lama g kirim emel ke milis ini, biasanya cuman baca trus belanja,
malah daku bikin kacau milis karna melanggar aturan, mohon maaf ya bapak ibu

--
Tetap semangat

Rhein Astrisandy
http://www.cintabunda.com/