Moms..
mo tanya niy, usia brp th ya anak seharusnya sdh bisa cebok sendiri?
klo mandi n pipis udah bisa sendiri, dr buka celana n flush kloset.
cuman klo abis pup, msh butuh bantuan aku.

besok siy, selama seminggu, sekolahnya masih warming-up ajah. jam
skolah mulai dr jam 8.00 sd 10.00. cuma minggu depannya udah full day,
dr 7.30 sd 13.30. (Kebetulan Verrel msk SDIT)

mungkin hrs konsul pihak skolah ya..sapa tau ada situasi darurat.

Soalnya klo mandi, verrel hanya mau dibantu aku atau ayahnya ajah, g
bs ama anggota kel yg lain. Klo pipis jg milih2 tempatnya, makanya aq
hati2 banget klo pergi yg agak jauhan, kan kasian klo harus nahan
pipis.

Ada yg punya pengalaman...

Makasih banyak looh, n sorry klo dah pernah dibahas...JAPRI juga boleh :)

Salam,
Indah Khris
--
http://www.mommyverrel.multiply.com