smoga Kei cepet sembuh...Amin...

mumpung ada Oom BA...mau sdikit konsul obat herbal utk bumil yg sedang wasir...
aku bumil 33 minggu, BB 59.5 kg/tb 161 cm...
2 mingguan lalu terkena wasir akut dan alhamdulillah membaik setelah
minum 2 gelas rebusan daun ungu.
bahan dasarnya, 5-10 lembar 5 helai teratas daun ungu + 2 gelas air blimbing.
direbus sampai air asat tinggal 1 gelas.
1 gelas tsb aku minum 2 x, hanya dg campuran air gula merah.

alhamdulillah, dihari ke3 setelah minum, wasir langsung mengempis dan
BAB menjadi lancar (1 x sehari).

yg jadi pertanyaan, apakah 'dosis' diatas sdh tepat?
matur suwun...

--
-BunSal™-
http://myidol88.blogspot.com/2010/07/daftar-sekolah-negeri-gratis.html