menulis:

Dari: sondangp.siah...@yahoo.com <sondangp.siah...@yahoo.com>
Judul: Re: [balita-anda] Ask  ngigau pada balita
Kepada: balita-anda@balita-anda.com
Tanggal: Kamis, 15 Juli, 2010, 7:42 PM

Pak, saya jadi pengen sharing juga, semalam anak saya, Kei, jg gelisah banget
tidurnya, kurleb tiap 1 jam-an bangun nangis, dipeluk marah2, gitu terus ampe
jam 2an. saya sih suspectnya acara tv terakhir yg dia tonton sebelum tidur, tp
tadi pagi belum sempet ngobrol, apa yg dia tonton semalam jd saya belum tahu
bener ga krn tv. Atau kalau ga, mungkin krn Kei baru sembuh dari panasnya. Klo
kecapean sih Kei ga cape krn 2 hari ini dia tidur melulu krn sakit.

Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT