Coba hub Mei 081558517806. Waktu saya ke Bali, saya beli voucher hotel dari
dia. Trus saya sewa mobil 300rb dpt Innova plus sopir. Enak juga sih krn saya
perginya sampai ke Ubud, pokoknya ke tempat yang jauh2 pakai mobilnya.

------Original Message------
From: Jagoan Neon
To: balita-anda@balita-anda.com
ReplyTo: balita-anda@balita-anda.com
Subject: [balita-anda] Liburan ke Bali
Sent: Jul 16, 2010 4:06 PM

Ada yg punya recommended itinerary liburan keluarga di Bali, untuk sekitar
2-3 hari?  Sekalian rekomendasi sewaan mobil, driver/guide, dan hotel murmer
juga kalau ada.
Terima kasih banyak sebelumnya.

Biar nyambung dengan balita, umur2 berapa kira2 bayi sudah bisa dibawa naik
pesawat?

-papafina

yuk MARI BERASURANSI

PRUDENTIAL??? ask ME...