From: Besta Arlita <mam...@gmail.com>
Date: Mon, 19 Jul 2010 09:12:51
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Subject: Re: [balita-anda] Gigi kropos
biasakan setelah minum susu mengkonsumsi air putih biar gulanya ga nempel di
gigi.
kalsium juga ga harus dr susu dan turunannya, bisa di peroleh melalui
beberapa jenis makanan.

kalo susah sikat gigi beri contoh aja jadi kita juga sikat gigi pada waktu
yg bersamaan, anak2 kan the best imitator, ato pas waktu sikat gigi pakai 2
sikat gigi, dia pegang satu kita satu. make it fun, kalo susah pake sikat
gigi ya awal2 pake waslap aja gosok pelan2

--
rgds,
Lita

Kirim email ke