mo sharing ajah...

dulu anak2ku juga bolak balik batpik...trus kalau udah batpil...berhari2
pula...
capek deh...
trus...akhirnya dikasih gratisan suplemen...(boleh sebut merek gak sih?)
yang K.....

bulan pertama belum ngefek...
tapi berikutnya dan selanjutnya....efek banget...skrg mereka kalau sakit
gak pake lama...
pilek 1-2 hari doang...
malahan selama semester lalu....gak ada bolos sekolah...hehe...

kalau memang boleh sebut merk....tar aku info detil...

(maaf....krn aku kurang faham soal rules mils...)

salam,

Rosa

orang yang tinggal serumah lagi batpil juga gak ?
kalo ada yang batpil ya virusnya pingpong mbak.. balik lagi balik lagi
perkuat stamina anak lwt makanan, konsumsi air putih hangat sbg
ekspektoran
b uat batuknya

kalo pengin lebih detail uji usap tenggorokan kalo memang penyebabnya
bakteri ya br bisa diberikan AB.

kalo cuma virus biar mo dikasih AB 1 bulan (iiih ngeri  deh) ya gak bakal
sembuh karena AB bukan untuk melawan virus

coba second opinion ke DSA yg lain

--
rgds,
Lita