mbak,
dulu waktu masih kerja and sering ngadain kegiatan, ngundang wartawan itu
bisa di fax undangannya and ditelpon lagi contact personnya.
Dalam undangan, biasanya kita udah ngasi materi press release.
Sayangnya aku gak nyimpan list CP majalah, koran dll yang waktu itu kita
undang..
Cuma ada satu dua yang nyantol di hpku, kali-kali aja bisa bermanfaat..
(semoga masih bisa dihubungi yaaa....)
Dewi-warta kota  0811 149 974
Cekli (XY kids) 0815 1807 883

rgds,