Kalau aku sih paling lama 2 bulan untuk parasetamol, yang lainnya setelah
sembuh kalau ga habis lgsg dibuang (kecuali obat luar ya..)

Btw, Mbak Meutia anaknya yg eksim pakai habatussauda aplikasinya gimana ya?
diminum atw dioles? trus yg minyak atau yg pil? anakku lg kumat nih eksimnya
(3 thn)

--
Thanks & Best Regards,

Kirim email ke