From: Hestiwulan
To: balita anda
ReplyTo: balita-anda@balita-anda.com
Subject: [balita-anda] Curhat nih...
Sent: Jul 22, 2010 11:26 AM

Parents,

mo curhat nih, bingung deh mulainya dari mana ya....gini anak2 saya sekarang
lg senang nonton TPI krn byk film anak2nya, wkt liburan kemarin sih, sy
pikir krn sedang libur makanya TPI banyak nyiarin film anak2 di jam2 belajar
anak (18.00-21.00). Eh kok ternyata sekarang masih jg nyiarin film di jam2
itu. Anak2 kalo dikasih tau suruh belajar jawabnya masih "nanti dulu ma,
atau bentar lagi ma". Susah juga ya mau dikerasin gimana, diomongin gak
ngerti jg, jd bingung nih..... Kira2 gmn ya untuk memberi pengertian ke
anak2.......

Tks yg udah mau baca......

-hesti-