Salaryku lewat BNI, gmn tuh? Hehehe...masih bisa ngga apply di Mandiri?
Menurut hitungan aku sih lebih kecil bunga KTA dibanding kartu kredit, dan
kalo KTA kita bisa tentukan sendiri mau ambil berapa tenornya (1-3th)
menyesuaikan dengan gaji per bulan, selesai KTA hutangpun selesai.

Kalau ada info KTA lainnya ya, please let me know.

Thanks!