From: Muslifa.Aseani [mailto:zalwa...@gmail.com]
Sent: Thursday, July 22, 2010 3:35 PM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] Mengurangi/Menghilangkan Mual

smoga flunya cepet sembuh yaaa...

kalo aku kemarin dulu, stiap makanan kluar, aku maksa utk langsung
makan lagi. dan justru malah jadi awet diperut.
bgitu terus sampe akhirnya ndak mual lagi...

skarang dah 35 minggu, malah jadi ngurang2in karbo.
adik janin dah 3kg...blendung perut dan bodi kliatan ndak proporsional...:P

On 7/22/10, reni <r...@assabindonesia.co.id> wrote:
> wah ada yg senasib niy ma aku...
> iya niy mbak..padahal pas masuk umur 4bln mualnya dah mulai ilang mayan
deh
> ga ngerasain mual ada 1blnan mah..eh muncul lagi..jdnya bawaan badan ga
enak
> bgt deh. malah 2hr ini apa yg aku makan musti keluar lagi hiks..berat ga
> nambah2 pula.
>
> saya coba deh resep minum air putih hangat byk2..smoga ga muntah2 lagi.
> pulang kerja cari permen deh buat ngemut2..
> makasih mbak irma.

-BunSalT-
http://myidol88.blogspot.com/2010/07/daftar-sekolah-negeri-gratis.html
http://arin412.wordpress.com/2007/08/12/wisata-mancing-di-semarang/