Snack ya mbak ?pisang goreng, kentang goreng, buah2 kesukaan anak, makaroni
scotel, jagung keju susu, somay, pempek, sate bakso, donat kentang, arem2,
pukis dll

Kalau anakku suka snack buah jadi seringnya aku bawain lengkeng, melon, anggur,
pir, mangga semua dah di kupas tinggal makan.

Kalo makanan berat ini sharing dari temen2 disini (mb yandie n m lita)  :

1. Soto ayam,2. Tongseng ayam (mbuatnya jangn pedas)3. Sop oyong bihun4. Orek
telur wortel5. Ayam kecap6. Udang goreng tepung7. Ikan goreng tepung.8.
Puyunghai9. tahu kecap pedas (pedasnya dikit aja)6. Omelet telur sayur7. Lele
goreng ( tp kalo penyajian aku ambilin dagingnya.)8. Sayur asam (kadang2)9.
Soto mie10. Ayam goreng tepung11.Tumis kacang panjang bakso12. Capcay.Kira2
begitu mbak...tinggal di kombinasi aja...  roti tawar diisi sosis & keju
gulung, goreng dg telur, ato kalo mo repotdikit ya dilapis tepung panir. isi
bisa diganti ragout sayuran + ayam /udang, roti tawar kukus (isi kelapa
muda+santan), pizza mini (rotitawar olesbumbu spaghetti,beri sosis, taburan
keju quick melt, panggang di atas pandadar)schotel mie kukus, pizza mie, mie
panggangspaghetti bolognaise, carbonaranasi goreng keju  Kentang / perkedel,
french frise, baked potato, bisa jadi pilihan.Macaroni panggang, spaghetti,
lasagna.. Oke juga.Chiken nugget, ayam goreng kalasan, aym kuning... Nyam
nyam..Tahu isi, tahu bolabola, s enak juga..

Met berkreasi ya :)

-hesty-
Yg pusing juga mikirin bekal dan snack gadis kecil klas 1 SD dan jagoan
playgroup :)
Sent from h...@steaberry Powered by Telkomsel ngetop banget