From: Susianti [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Tuesday, November 18, 2003 8:20 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: Re: [balita-anda] Q: Breast Pad

Dear Moms,

Mo tanya donk. Berhubung ASI suka merembes, saya pakai breast pad.
Ternyata
breast pad tsb bikin -maaf- payudara saya panas dan keringetan sehingga
timbul bintik2 merah (entah ruam atau biang keringat). Sekarang sich
saya
hentikan pemakaiannya...tp ada yg bisa kasih saran tdk yach untuk
mengatasi
ASI yg merembes ini...soalnya malu juga...baju suka basah kuyup.

Thanks banyak yach sebelumnya,
mamanya leandra