Di ace hardware ada mbak, ke bagian baby aja. dulu pernah lihat di ace karawaci.

--- Pada Ming, 1/8/10, SUSANNA OKTAVIA RFP <jacq.n.j...@gmail.com> menulis:

Dari: SUSANNA OKTAVIA RFP <jacq.n.j...@gmail.com>
Judul: [balita-anda] Apa Namanya? Dimana Belinya?
Kepada: balita-anda@balita-anda.com, ba_...@balita-anda.com
Tanggal: Minggu, 1 Agustus, 2010, 3:39 AM

Dear BAERS, BAOOTERS,
Jill(6 thn), kan mau aku suruh tidur sama cicinya. Masalahnya Jill kalau bobo
suka 'muter' dan kalau bobo di pinggiran ranjang takutnya jatuh. Nah dulu aku
pernah lihat (namanya aku ga tahu) besi yg bisa dipasang dipinggiran ranjang
seperti yg di ranjang rumah sakit, yg mau aku tanyakan 1. Namanya apakah? 2.
Beli dimanakah?
Thanks ya buat infonya.

Pengen Tau Prudential??? Ask Me;
SUSAN 08159117983