________________________________
Dari: ghani hamiz <mamaannengh...@hotmail.com>
Kepada: balita-anda@balita-anda.com
Terkirim: Sel, 3 Agustus, 2010 13:53:12
Judul: RE: [balita-anda] GIGI ANAK PATAH

wah susah juga ya mom
Pengalaman gigi patah sih orang dewasa.
Foto dulu apakah kondisi gigi patah nya perlu dicabut atau di pertahankan
coz kalo patah syaraf giginya terbuka apa gak ?

coba ke dokter gigi anak anak mbak mungkin bisa membujuk si kecilnya

Kirim email ke