From: Rahman Gunawan <rahman.guna...@soltius.co.id>
Date: Tue, 10 Aug 2010 11:22:13
To: otomoti...@yahoogroups.com<otomoti...@yahoogroups.com>;
balita-anda@balita-anda.com<balita-anda@balita-anda.com>;
ba_...@balita-anda.com<ba_...@balita-anda.com>
Subject: [balita-anda] menjelang ramadhan
Mohon maaf email crosspost:
---------------------------

Assalamu'alaikum, Wr. Wb.

Marhabban Ya Ramadhan,

Menyambut datangnya bulan suci Ramadhan, dengan hati suci kita sambut
Ramadhan kali ini, maka dengan segala kerendahan dan ketulusan hati saya
beserta keluarga saya memohon untuk dibukakan pintu maaf atas segala kekhilafan
dan kealpa'an yang pernah dan telah kami lakukan baik yang disengaja ataupun
yang tidak disengaja.
Semoga Ramadhan kali ini akan membawa perubahan yang lebih baik bagi diri kita
semua, dan juga Semoga amal ibadah puasa kita semua di bulan Ramadhan ini lebih
baik dari tahun sebelumnya dan mendapat berkah serta barokah dari Allah SWT.

Amin,
Marhaban ya Ramadhan,...
Taqoballahu minna waminkum,....
Wassalamu'alaikum Wr. Wb.