From: "Dewi W. Irawan" <[EMAIL PROTECTED]>
To: "balita-anda Milist" <[EMAIL PROTECTED]>
Sent: Thursday, November 20, 2003 11:45 AM
Subject: [balita-anda] pamit dulu ya..

Rekans,..
Saya pamit dulu ya dari hingar bingar milist ini. Besok udah mulai cuti
lebaran....sekalian mau tidur dirumah, bales dendam abis 4 hari kurang tidur
nungguin anak di RS..hiks. :(
Aktif lagi tanggal 1 desember...so see you soon ya..
Ngucapin juga SELAMAT IDUL FITRI...Semoga kita kembali ke Fitrah...
Taqqaballahu Minna wa Minkum.

Buat mba Ade Novita,..sorry aku mention nama mba ade waktu DSA kita tanya,
kenal dari mana dengan HO yang super baik hati itu?.. (heran ya, udah lama
konsultasi ama HO, baru nanya sekarang dia)

wassalam,
Dewi Irawan sekeluarga
(Bundanya Nabiel Irawan)