aku make mbak buat antar jemput anak2 juga. Ambil tipe luxi yang tingginya
sampe kepala. Biar kalo sewaktu2 buat jalan jauh, anaknya lg ketiduran di
kursi kepalanya ga golak golek jd pegel (misal pake tipe ampe pundak)

Masangnya sih di sekrup di besi bagian  bawah jok, buat yg biasa bongkar
pasang sih ya ga masalah.
Kebetulan motor saya emang dedicated buat anter jemput anak2 jadi nggak
pernah dilepas tuh boncengan.
Kalo musti sering bongkar pasang ya ribet dikit krn nyekrup2 gitu. Trus kalo
isi bensin ya tinggal angkat dikit kain jok boncengannya, trus baru angkat
jok motornya bisa. Ini tidak berlaku kalo motornya pake lubang bensin di
depan ya hehe.

Over all, Lumayan kok mbak, berguna buat saya, yag dah ga bisa gendong si
adik krn perut dah gedhe banget (8bln).
Sayang beltnya masih ketinggian di kepala si adek (2thn) yg mungil, jadi ta
tambahin sabuk pengaman gendongan kanguru biar save.
Memang dia buat 2 thn keatas sih kynya, jd anaknya dah yg agak sedeng-an
ukuran badannya. Sementara si kakak di depan berdiri.
Kalo kakaknya (4.2thn)  yang make boncengan sih pas banget beltnya, jd ga
pake tambahan2 sabuk lg.

moga bermanfaat

rita

--