From: Ade Novita [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: 20 Nopember 2003 12:48
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: Re: [balita-anda] to mbak wiwik Hati-hati musim Pancaroba (was
: Nabiel)

maaf baru liat mbak..

reva rencananya mau dibantu fisioterapi (inhalasi), cuma nunggu jadwal
dsanya dulu buat dapet surat perintah dokternya, karena puyer (mucopect,
ventolin, equalnya) nggak efektif krn reva nggak mau minum obat, jadilah
seharusnya 3 - 4 kali sehari cuma masuk 2 kali sehari.

bisolvon atau mucopect drop sama sama utk pengenceran lendir mbak setahu
aku, tapi reva biasanya sama dsa pulmonologi ini selalu dikasih puyer
diatas.

aku biasanya bantu reva dengan minum air putih hangat, dan dijemur di pagi
hari, kalau lagi tidur dideketin baskom isi uap air hangat dikasih garam.

cuma sekarang ini reva susah banget curigaan mulu bawanya, bahkan diajak
jemur aja selalu menghindar...
dia memilih ngamuk dan marah.

kadang aku takut ini efek panas tingginya kemaren

salam

ade