From: y_arta...@yahoo.com
Date: Thu, 2 Sep 2010 04:12:56
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Subject: [balita-anda] Vertigo terus menerus
Sorry ingin tanya nih...........saya baru kena vertigo sekitar 6 bln yg
lalu....tp sampai sekarang blum ilang saja........kadang membaik......trs
memburuk lg....membaik lg....trs aja seperti pingpong......saya blum pernah
merasakan sembuh total.....tapi vertigo yg saya rasakan tdk sampei berputar
hanya perasaan melayang saja kalo berjalan.....tp krn hampir tiap hari benar2
sangat mengganggu aktivitas....saya sdh MRI, foto leher ke THT semua normal
hanya awalnya ada sdikit masalah dikuping tp terakhir cek sdh
membaik...........rasanya sdh desperate nih........mungkin teman2 punya
referensi dokter yg ok?......kalo gak salah saya pernah baca ada dokter di sing
di M elizbt ahli syaraf yg faseh bngt ttg vertigo......kalo ada yg tau saya
bisa minta nama dokternya.......thx sebelumnya