di lamongan ada WBL bunda
lumayan sering sih kesana, soalnya wahananya cocok buat anak2ku yang belum
beranjak remaja.
hotel paling dekat sama wbl dan satu2nya hotel dilamongan kayaknya,
tanjungkodok resort, klo mo pake mending kontak dulu, soalnya suka full book
tuh hotel

kontaknya: *Tanjung Kodok* Beach *Resort*. Jl. Raya Paciran Kab. Lamongan -
Jawa Timur Telp. +62 (322) 666000. Fax. +62 (322) 665888
www.tanjungkodokbeachresort.com

klo full hotelnya, bisa nginep disurabaya saya, banyak hotel, kelamongannya
ntar tinggal naek tol sekitar 1 - 2 jam dah sampe lamongan.

met liburan

--
Tetap semangat

Rhein Astrisandy