From: Saikhu <sai...@pusri.co.id>
Date: Mon, 06 Sep 2010 14:58:30
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Subject: [balita-anda] Bayi Panas di leher
Dear All,
Salam kenal.
Anak saya Musa umur 6 bulan seminggu yang lalu panas, muntah dan mencret.
sudah saya periksa kedokter dsa dan Alhamdulillah muntah dan mencretnya
sudah sembuh.
Tetapi 3 hari terakhir anak saya rewel banget minta gendong terus ga mau
di taruh, leher dan kepalanya panas tetapi kaki dan tangannya dingin,
setiap di kasih obat penurun panas Alhamdulillah bisa turun panasnya,
tetapi besoknya panas lagi. setiap di pegang/dipijit lehernya dia nangis
kesakitan. menurut tetangga anak saya keseleo atau kejepit atau apalah,
maka harus di urut/pijit sama tukang pijit bayi. dan kemaren sudah saya
pijitkan tapi sampai sekarang kok perubahannya sedikit ya.. sampai hari
ini leher dan kepalanya masih panas dan minta gendong terus ga mau di
tidurin.
mohon saran dan masukannya.

Terima kasih
Abinya Musa