hmm..
mumpung lagi ga ada kerjaan
mumpung belom disuruh bos lagi
mumpung masih depan komputer
mumpung masih bisa reply
mumpung masih banyak yang baca baoot

aku dan keluarga juga mohon maaf lahir bathin, baik untuk perbuatan yang
disengaja atau tidak, untuk perkataan yang langsung maupun yang bisik2
dibelakang,  semoga segala amal ibadah kita dari ramadahan tahun2 lalu
hingga menyambut iedul fitri nanti diterima oleh Allah, dan diberikan
peningkatan untuk tahun2 yang akan datang. amiin

mumpung masih bisa ikhlas memaafkan, aku dan keluarga insya allah sudah
memaafkan segala salah paham yang ada. mari bersama-sama meraih kemenangan..
mumpung masih ada usia :)