Dear Mbak Euis,

Sharing aja, aku juga pernah mengalami hal yang sama :-D
Saking hebohnya, sampe aku tulis di blog ku :-)
http://untaian-makna.blogspot.com/2010/05/solusi-menghadapi-kecoa-dapur.html
Alhamdulillah sekarang sudah berhasil diatasi..

Akhirnya waktu itu aku pake gel pembasmi kecoa. Aku browsing di internet,
banyak jg kok yang jual. Metodenya keren juga, jadi kecoa benar2 habis.
Total. :-)
Mungkin info contact person-nya aku kirim japri aja kali ya, biar gak ganggu
yang lain..

Salam,
--
Meutia