Seorang anak berusia 15 tahun menangis kepada ibunya,karna sang Ayah tercinta
telah berpulang kepada sang MAHA PENCIPTA

Ibu: nak sekarang papa sudah tiada kita irit-irit yah, makan apa adanya saja,
Anak: kenapa ma? kan papa masih ada toko ma.(Usaha Keluarga)
Ibu: toko nya sudah mama jual waktu papa sakit,u angnya sudah habis semua, EMAS
sudah mama jual termasuk EMAS kawin mama.
Anak: (menangis tanpa suara)
Ibu: kamu mama pindahkan sekolah di tempat yg murah yah, mama gak di tinggalin
apa2 sama papamu!
Anak: ma kok gitu,aku ndak mau,aku ndak mau ma,aku ndak mau nyari temen baru
lagi,aku sudah punya temen ma di sekolah yg sekarang.
Ibu: maaf nak mama ndak kerja,mama sekarang mau nyari PINJAMAN, papa ndak ada
tinggalin apa pun.rumah kita juga harus dijual,supaya bisa jadi modal buat
mama,kita kontrak rumah saja,
Anak: kenapa lisna (temen anak) papanya juga meninggal,mama nya juga masih bisa
nempati rumahnya tanpa harus di jual mah
Ibu: maaf nak,papa ndak punya ASURANSI,jadi kita gak bisa nempati rumah ini
Anak: kenapa dengan asuransi mah?kapan hari papa bilang punya mah
Ibu: itu dia papa cuma asuransikan mobil kita bukan ASURANSI JIWA,maafin mama
nak,mama 6 tahun yg lalu menolak untuk berasuransi
Anak: ma,kenapa mama menolak?aku sekarang harus gimana mah?!!!!!

Sungguh menyedihkan,apa yang anda takutkan semua manusia selalu mengalami dan
melewati masa tua,sakit,dan tutup usia.

Oleh karena nya berfikirlah sekarang dan cepat bertindak sebelum semuanya
kembali terjadi seperti cerita di atas.  Jangan menganggap ini hal sepele

Segera menghubungi saya,saya membantu anda untuk menyiapkan dana untuk hari
tua,dana kesehatan,dan dana warisan bagi keluarga tercinta,terima kasih

MANULIFE FINANCIAL
For your future
Teguh
03160824788