mungkin reward dan punishment nya dibikin yang gimanaa..gitu.
Misal setiap dia melakukan pemukulan kasih satu gelang, dan tidak boleh
dilepas selama satu hari.
Boleh dilepas pada saat mau tidur malam sambil diajak berdialog
bahwa kita sedih kalo dia suka mukul dan memakai gelang banyak.

Trus kalo dia sehari tidak memakai gelang sama sekali,
bisa diberikan hadiah, ga usah yang mahal-mahal asal berbentuk sesuatu
dan kita bilang bahwa hadiah tersebut merupakan kebanggaan kita bahwa dia
tidak mendapat gelang.

untuk pemasangan gelang ini bisa minta kerjasama dg mbaknya aja.
Jadi mbak nya ga usah ngomong apa-apa, kalo dia mukul langsung pakein gelang
aja.

maaf kalo ga banyak membantu.....

--
M R