From: LUSIKA Yuliana <uci.lus...@gmail.com>
Date: Thu, 30 Sep 2010 11:29:46
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Subject: Re: [balita-anda] Sakit Mata anak 8bln
mbak...
mata merah yg mungkin diakibatkan kuman / belum berfungsinya saluran mata
scr normal jrn usia ga bs lsg sembuh gt aja... perlu proses agak lama...

yg penting dijaga kebersihannya smbl diperhatikan n dicari penyebanya
knapa..sapa tau juga krn alergi... klo dirasa makin 'parah' or menetap / tdk
ada kemajuan konsultasikan lagi ke dokter saja..

btw, td ada yg kasih saran tetesi ASI baik juga tuh..krn ASi kan mengandung
antibiotik juga..plus mengandung protein n zat2 baik lainnyta

--
Lusika Yuliana - Uci ma2Kavin+Ija
http://oetjipop.mulltiply.com

Kirim email ke