amin, mengamini doa2 baik bunda2 smua...

makasih jeng gogo, mbak dwi, mbak nia dan smua temen2 disini.

alhamdulillah saya juga melalui kehamilan ke3 ini dgn lancar karena
banyak belajar dgn sharing2 berharga disini.

Insyaa alloh pengen terus bisa sharing2 untuk bisa sukses ASIX lagi
sampe 6bln, 1thn dan hingga 2thn nanti ...

mohon doa n supportnya yaa...

makasih..

to jeng gogo :

perasaan di status YM udah keliatan berhari2, tumben sibuk bener jeng, hehe..
kabar lahiranku lagi? yaaah si ibu ini, yang ada aku yg nungguin si
goham punya adek... :p

rita

--
Ummu Faishol 'Abdurrahmaan