From: "Besta Arlita" <mam...@gmail.com>
Date: Sun, 3 Oct 2010 07:52:54
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Subject: Re: [balita-anda] Maaf terlambat
Mbak Puji udah lahiran mbak :D

Maaf lhr dan batin juga ya

send from my ALSA ~smartphone~

-----Original Message-----
From: "Emma" <emma.bach...@gmail.com>
Date: Sun, 3 Oct 2010 13:44:57
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Subject: [balita-anda] Maaf terlambat
Dear Bunda,

Minal Aidin Wal Faizin Mohon Maaf Lahir Dan Bathin

Maaf mungkin saya udah sangat terlambat untuk mengucapkan minal aidin
wal faizin untuk keluarga besar milis balita anda.
Karena baru kemaren saya pulang dari mudik,dan saya juga baru buka laptop
hari ini.
Jadi saya selama ini nggak ada akses untuk mengupdate kabar terbaru dari milis
balita anda.
Bukan karena nggak mau tapi laptop yang saya pakai punya suami digunakan untuk
kerja.

Untuk Mba Puji saya doakan semoga persalinannya lancar dan mdah serta diberikan
kesehatan bagi ibu dan bayinya.....amieeeeen

Thanks & Rdgs

Emma