Umi Naura,

saya pernah cari - cari biola untuk anak - anak, memang agak sulit karena
ukurannya yang paling kecil saja pasnya untuk anak 6th.
coba deh lihat ke gramedia harga bisa 600rb-an.
kalau tidak bisa di coba ke blok M, seberangnya Blok M plasa.

mungkin ada ukuran kecilnya, malah kalau emmang nemu saya mau juga infonya
ya mbak.

salam
Yesi

Kirim email ke