Coba aja di Klinik Anakku bu, dokternya bagus2 kok... kalo tidak salah ada di Kelapa
Gading, Cinere dan Green Ville dan Bekasi. Akhirnya saya, bawa anak saya di Klinik
Anakku, setelah berkali2 gonta-ganti dokter. Kalau untuk Dokter Hanifah setau saya,
beliau praktek di daerah Jakarta Pusat & Timur: 1. Klinik Anakku Kelapa Gading,
 Senin dan Rabu : 17.00 - selesai    Sabtu : 08.00 - selesai2. R.S Mitra Kelapa Gading
   Jumat : 18.00 - 20.003. Klinik Miranti, Jl. Kemayoran Ketapang    Selasa ; 19.00 -
20.00 Saya juga punya nomor Hp beliau 0812 8276768, selain dokter Hanifah, dr. retno
Widyaningsih juga bagus kok... Semoga membantu To: [EMAIL PROTECTED]: Thu, 20 Nov 2003
15:23:43 +0800 (CST)Subject: Re: [balita-anda] Rekomendasi DSA yang jempolandr.
Purnamawati RSPI rabu mulai jam 5, Cikal Kemang Jumat mulai jam 5regards,ratnaVensia
wrote:Dear Parents,Mohon infonya dong nama DSA yang jempolan dan tidakpelit menjawab
(jika ditanya) untuk wilayah JakartaSelatan (Bintaro-Pondok Indah-Cilandak-Kebayoran
Lama)?Tambahan pertanyaan, dr. Purnawati dan dr.HanifahOswari praktek di RS mana ?Ada
yang tau gak fungsi obat yang namanyaPyravid/Piravyd ? Kalo gak salah, ada
hubungannyadengan INH. INH itu apaan?Terima kasih.__________________________________Do
you Yahoo!?Free Pop-Up Blocker - Get it
 Kirim parcel Lebaran, klik, http://www.indokado.com/parcel2003.html>> Info
balita, http://www.balita-anda.com>> Stop berlangganan, e-mail ke: [EMAIL
PROTECTED] New Yahoo! Search- Join the Search Contest. Stand a chance to win prizes!

No banners. No pop-ups. No kidding.
Introducing My Way - http://www.myway.com

Kirim email ke