Saya pernah pakai termometer yang di dahi, kalau dibandingkan dengan
yang air raksa hampir sama, pakai termometer yang diketiak juga hampir sama.
Saya pernah tanya sama yang jualan termometer, sebenarnya mana yang laebih
baik.
Dia bilang kalau untuk yang selalu akurat, lebih baik yang air raksa.
Termometer digital tergantung kepada kondidi baterai dan berapa lama jarak
dengan kalibrasi terakhir.
Tapi kalau untuk bayi, air raksa cenderung sulit untuk digunakan, sehingga
disarankan memakai digital...