From: Ayu Cool [mailto:ayu....@gmail.com]
Sent: Friday, October 15, 2010 10:37 AM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] POMPA ELECTRIC MEDELA

sharing aja,...
dari semua pompa, electric maupun manual, berbagai merek uda pernah kucoba
yg paling efektiv dan enak, adalah produk dari Tuhan,
hehe.. yaitu tangan sendiri... ;-)

saya mompa sejak anak-1 sampai ke-3 dan beri ASI sampai 2thn, pakai tangan,
ganti2an, lumayan hasilnya dan ga ada efek sama skali (nyeri/sakit...)
sambil di massage dan tau titik2 mana yang uda keras, tekanan bisa atur
sendiri dg perasaan.

Praktis, gratis, bs dimana aja mompa, ga perlu cuci & steril alat, cukup
cuci tangan yg bersih di pantry kantor dan modal tissue.

mudah2an berguna..
maav kalo tidak.

salam,
Nyoman Rahayu

--
Mo souvenir, assesoris, dress ato aromatherapy dari Bali?
Murah, Cantiq, Trendy!

Pls visit www.souvenirbalibagus.com
dan www.wasudeva.multiply.com

database 5532 (20101014) __________