Parents, ada yg dapat email spt ini? sy gak mau respond krn takut penipuan.

---------- Forwarded message ----------
From: Citra Ria <citra_r...@yahoo.com>
Date: 2010/10/15
Subject: Maaf, Tanpa Mengurangi Rasa Hormat
To: citra_r...@yahoo.com

Helo,

Saya Citra Ria dari Indonesia . Saya telah menikah dengan Bapak Edmond
Wilson, seorang Insinyur dari Inggris. Kami resmi menikah pada tanggal 10
Oktober 2001. Pada saat itu dia sedang bekerja sebagai karyawan kontrak di
SUBSEA,sebuah perusahaan yang bergerak di bidang pengeboran dan saluran pipa
minyak, gas dan bahan bakar, berbasis di Singapura. Kontrak kerjanya
berakhir pada tahun 2004. Kami lalu pindah di negara asalnya Inggris bersama
dengan anak perempuan kami.

Pada tanggal 26 April 2008, kami sekeluarga sedang dalam perjalanan pulang
dari pantai. Mobil kami mengalami ban pecah lalu menabrak sebuah tiang
listrik. Setir mobil masuk menembus dan melukai dada suami saya. Dia
meninggal dunia dalam perjalanan ke Rumah Sakit. Tuhan masih melindungi saya
& anakperempuan saya.

Setelah suami saya dimakamkan pada tanggal 10 Juli 2008, keluarganya datang
menuntut properti suami saya. Mereka semua mengklaim bahwa saya tidak
menikah dengan Bapak Edwond Wilson secara resmi. Saya harus menyerahkan
semua rumah dan properti kepada mereka termasuk akses ke semua rekening bank
kami dan beliau. Sejak bulan Agustus 2008, kami mengadu ke pengadilan untuk
menyelesaikan masalah ini bersama pengacara almarhum suami saya. Tapi sejak
itu pula tidak ada satu pun yang didapat.

Almarhum Suami saya memiliki sejumlah uang sebesar US $6,000,000,00. yang
disimpan untuk investasi dalam sebuah rekening di Natwest Bank Plc, UK .
Sampai saat ini tidak ada satu pun anggota keluarganya yang mengetahui
keberadaan rekening ini. Hanya saya & pangacara kami yang mengetahui tentang
sejumlah uang pada rekening almarhum suami saya ini.

Saya memutuskan untuk menyerahkan semua rumah dan property kepada keluarga
suami saya dan mengambil uang di rekening ini untuk kembali ke Negara saya
Indonesia bersama anak perempuan saya untuk memulai hidup baru. Dari hasil
penelitian saya terhadap uang pada rekening suami saya, ternyata BELUM
ditunjukkan ahli waris. Inilah yang menjadi alasan saya untuk mencari orang
yang dapat dipercaya agar membantu kami sebagai ahli waris almarhum suami
saya Bapak Edmond Wilson. Anda akan mendapatkan uang tersebut untuk
ditransfer ke rekening bank anda.

Transaksi ini 100% LEGAL & TIDAK BERESIKO.

Saya akan memberikan Anda semua informasi penting yang diperlukan untuk
mengklaim uang ini. Saya yakin kalau Anda tidak akan mengecewakan saya
sekarang ataupun di masa yang akan datang.

SAYA MENGHUBUNGI ANDA KARENA YAKIN ANDA TIDAK AKAN SEKALIPUN MENGECEWAKAN
SAYA DENGAN MENGAMBIL SEMUA UANG TERSEBUT UNTUK REKENING ANDA SAJA. SAYA
AKANMEMBERIKAN SEMUA INFORMASI YANG DIPERLUKAN UNTUK MENGKLAIM UANG INI.

TOLONG JAGA INI SEBAGAI KEPERCAYAAN YANG SAYA BERIKAN KEPADA ANDA.Saya
menunggu respon POSITIF anda SECEPATNYA ke email PRIBADI saya berikut:
citra.ri...@yahoo.com

Salam Hangat,

Citra Ria.

--