Gitu ya mbak, ok deh.....moga2 cepat sembuh, terima kasih atas masukannya.

-hesti-

-----Original Message-----
From: melisa oktavia [mailto:melisaokta...@gmail.com]
Sent: 19 Oktober 2010 17:31
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] mata berkedip-kedip

Itu namanya Tic,..gak papa biasa akan ilang sendiri
Kalo sudah lebih dari 3 bulan baru harus khawatir

On 10/19/10, Hestiwulan <hestiwu...@ibn.ac.id> wrote:
> Iya mbak, dulu jg dia pernah begitu, tp Cuma sebelah, trus ilang sendiri.
Eh

--
In 20 years, you will be more disappointed by what you didn't do, than
by what you did - Mark Twain

Balita-Anda: Panduan Orangtua yang Cerdas, Kreatif dan Inovatif dalam
Merawat dan Mendidik Balita