Oh..gitu Mbak..kl aku bilang sih badan anak saya sedang karena dia tinggi.
Masalah otak encer, memang memorinya bagus banget. Kalau dia dengar lagu, 1x
dengar dia sudah langsung hafal, tp kl suruh duduk diam beajar..ampun..susah
banget, petakilan kalo orang jawa bilang. Di sekolahan dia yg paling heboh,
kata gurunya suka bercerita apa yg dia alami di rumah atau tempat bermain.
Ngemil boleh di bilang jarang, walaupun biscuit atau makanan kecil selalu sedia
di rumah. Susu, cuma mau minum susu bubuk, kebetulan saya pakai Nutrilon. Susu
uht dia ngak suka, begitu juga permen, es krim dan coklat. Kl di ksh pasti
nolak krn dia tahu bikin sakit tenggorokan. Sekarang ini dia kelas TK A, kalo
pagi ngak pernah mau sarapan. Gantinya aku kasih minum susu pediasure. Sengaja
saya kasih pediasure krn ini anak kl di bawain bekal, makannya juga dikit
banget.
Kepikiran underweight krn pas dokter bulan lalu ke dokter (pas sakit) di bilang
 underweight. Trus aku perhatiin di tempat main anak2x, yg lain berisi kok dia
kempes sendiri..